Alhamdulillah! 1 artikel 1 bulan dilihat 6000 kali

Alhamdulillah Masya Alloh Rekor terbaru blog saya, Saya tidak menyangka jika tulisan saya yang berjudul AKHIRNYA AKU JADI PNS akan "meledak". Betapa tidak 27-April lalu saya menulis, sekarang 27-Mei, telah dilihat lebih dari 6.000 kali. Bagi saya ini sebuah prestasi yg menyenangkan.

Karena KISAH sebelumnya "nekad demi akad" sampai sekarang sudah 1 thn lebih baru dilihat 3,000an kali. Mungkin karena kisah ini yg penuh emosional, sehingga membuat pembaca rela membaca kisahku yg lumayan panjang. dan hasilnya, banyak komentar positif berdatangan dan di re-share oleh banyak orang. Alhamdulillah... saya berharap tulisan itu bermanfaat bagi saya dan pembaca dalam meningkatkan iman kepada Alloh dan Rasulullah Banyumas, 27 Mei 2019 Ngubaidillah,M.Pd


Tags

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top