Allohu Akbar!! 3500+ view dalam 1 hari

 bismillah

Allohumma Shalli ala Muhammad, Amma ba’d

Nikmat Alloh yang sangat luar biasa, ketika tulisan diterima oleh banyak pembaca. Apalagi momen CPNS 2019 sekarang menjadi trending topic. Jadi tulisanku true story Akhirnya Aku Menjadi PNS” di CPNS 2018 dibaca antusias sekali dan dibagikan oleh banyak orang.
tulisan yang didalamnya aku menceritakan bagaimana dari awal aku tidak berniat mendaftar CPNS, karena ikut-ikutan teman ujung-ujungnya daftar juga.
tapi sekali daftar, langsung berjuang sungguh-sungguh, dengan pedoman aku bukan lah sekedar penggembira, tapi aku harus jadi jawara!
jadi tebakar api semangat untuk menaklukan CPNS. saya ceritakan juga tentang proses pendaftara, proses tes, sampai proses dimana aku sudah hampir gagal, dan akhirnya atas pertolongan Alloh, saya bangkit lagi, dan terwujud semangatku menjadi jawara.

 ALLOHU AKBAR, 13 November 2019 dalam 1 hari, view blog mencapai 3.000 lebih!.


Melalui tulisan itu, aku berharap
  1. Alloh menghindarkanku dari penyakit hati berupa sombong, ujub, riya dan dengki
  2. Menjadi ladang pahala jariyah buat saya pribadi
  3. Memotivasi pejuang CPNS, agar benar-benar melibatkan Alloh dalam perjuangannya
  4. agar pejuang CPNS semangat berusaha, jangan hanya mengandalkan keberuntungan, yang akhirnya hanya bisa mengatakan "nasib oh nasib"
  5. Memotivasi saya dan pembaca untuk menularkan semangat berdakwah
  6. Memacu saya untuk terus menulis yang bermanfaat 
Alhamdulillah
Wallohu a’lam
Banyumas, 14 November 2019
Ngubaidillah
Tags

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top