Menjadi Pembicara Bimtek PPPK PAI Kab. Banyumas

  Ø¨ِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّØ­ْÙ…َÙ†ِ الرَّØ­ِÙŠْÙ…ِ
اللَّÙ‡ُÙ…َّ صَÙ„ِّ عَÙ„َÙ‰ Ù…ُØ­َÙ…َّدٍ

Suatu hari saya dihubungi oleh teman Guru PAI di lain kecamatan, namanya Pak Arif.
Saya diminta untuk mengisi Bimtek Persiapan Seleksi PPPK PAI yang diselenggarakan oleh Kelompok Kerja Guru (KKG) PAI untuk wilayah Kabupaten Banyumas
Sebenarnya saya punya berbagai alasan untuk menolak, seperti sedang sibuk mengurus bimbel saya sendiri, juga sedang tahap pemulihan dari covid.
Namun setelah dipertimbangkan, akhirnya saya menerima. Dengan pertimbangan
  • Mencari Ridho Alloh dengan mengajarkan ilmu yg diamanahkan
  • Pengalaman menjadi pemateri di tingkat kabupaten secara resmi
  • Berlatih public speaking secara daring
  • Mengenalkan buku yang baru sy terbitkan
Di hari pelaksanaan, sya berbagi tentang
  1. Tips berhasil lolos seleksi secara ruhaniyah
  2. Trik belajar
  3. Trik mengerjakan soal
  4. Pembahasan soal

hikmahnya
Jangan Pernah Membuang Kesempatan, karena itu kesempatan dari Alloh agar kita semakin berkembang dan bermanfaat
Tags

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top