Menjadi Narasumber di Bedah Kisi2 & Try Out Pre Test PPG PAI 2022 di Kab. Kebumen

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّØ­ْÙ…َÙ†ِ الرَّØ­ِÙŠْÙ…ِ

اللَّÙ‡ُÙ…َّ صَÙ„ِّ عَÙ„َÙ‰ Ù…ُØ­َÙ…َّدٍ

Alhamdulillah kali ini Alloh memberikan kesempatan lagi untuk berbagi ilmu yang Alloh titipkan untuk guru guru PAI.

Kali ini mendapatkan undangan dari KKG PAI Kabupaten Kebumen, dimana saya diminta untuk memberikan latihan soal / try out sekaligus pembahasan beberapa soal untuk Pre Test PPG PAI 2022.

Kesempatan ini sangat membahagiakan, kenapa? Karena biarpun sekarang saya beralamat di Kabupaten Banyumas, tapi Kebumen adalah tanah kelahiran. Dari SD-SMA bahkan kuliah S1 & S2 di IAINU Kebumen. Sehingga memacu saya untuk berusaha memberikan yang terbaik untuk mereka.

Saya sendiri sudah lulus Pre Test 2019 dan atas pertolongan Alloh mendapatkan skor tertinggi, dan 2021 atas pertolongan Alloh pula, 1x Pre Test, 1x PPG, 1x UP LULUS 100%. Dari situ saya memang bahagia, tapi lebih bahagia dan bangga lagi saat bisa membantu teman-teman guru lain untuk mendapatkan sebagaimana yg saya dapatkan, bahkan lebih baik dari saya. Karena saya dulu saat menghadapi seleksi, sama sekali tidak ada yang mengarahkan. Maka dari itu ingin sekali agar teman-teman belajar terarah, mendapatkan ilmu yang berkah dan menjadi pemenang LULUS 100% di Pre Test PPG PAI 2022

Pada kesempatan webinar ini ada kendala yang saya alami, yaitu sinyal yang tiba-tiba kurang mendukung. Sehingga harus keluar rumah untuk mencari sinyal dan akhirnya kurang maksimal dalam memberikan materi.

Lebih mengesankannya lagi, acara ini diadakan kalau tidak salah hari lebaran ke 5, masih nuansa lebaran sekali. Sehingga  mengharuskan rela mengurangi mungkin bahkan meninggalkan euforia lebaran. H+2 sudah balik ke rumah / meninggalkan rumah orang tua untuk mempersiapkan materi.

Saya ucapkan terimakasih untuk panitia dan peserta dan sekaligus memohon maaf masih banyak kekurangan. Semoga Alloh memberikan keberkahan dan keberhasilan buat kita semuanya.

Tags

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top