Menjadi Narasumber DIGITAL MARKETING

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّØ­ْÙ…َÙ†ِ الرَّØ­ِÙŠْÙ…ِ
اللَّÙ‡ُÙ…َّ صَÙ„ِّ عَÙ„َÙ‰ Ù…ُØ­َÙ…َّدٍ

Alhamdulillah rasanya senang sekali bisa berbagi ilmu ke orang lain.

Pada kesempatan kali ini saya diminta untuk mengisi Seminar DIGITAL MARKETING yang diadakan oleh KKN IANU Kebumen. Bahkan diminta untuk mengisi di 2 tempat & waktu yang berbeda yaitu 12 & 13 Agustus 2022. Salah satunya ditemani oleh sahabat kuliah yang kini menjadi Dosen, yaitu Sukatamam, S.Sy.,M.Pd 

Saya antusias untuk mengisi seminar ini dengan judul yang saya bawakan “Marketing Android -  Lambungkan Profit”. Selain itu, tema ini juga sesuai sekali dengan dunia yang sedang saya geluti, yaitu membangun bisnis secara online.

Yang Alhamdulillah saya mulai mengenal usaha secara online dari zaman kuliah tahun 2015, saat itu jualan di facebook dan bukalapak. Namun saat itu masih kurang greget, dan belum 100% online.

2020 merintis UBAY BIMBEL yang full dikendalikan secara online, hingga sekarang atas pertolongan Alloh telah memiliki ribuan alumni.

Selain itu juga merintis UBAY STORE 100% Toko Online yang Alhamdulillah sudah menjual ribuan produk.

Semua itu karena #LibatinAlloh dan #AndelinAlloh

Oke… buat temen-temen yang penasaran dengan materinya, silahkan tonton video ini

Untuk yang menginginkan filenya, silahkan GRATIS 

Tags

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top