Bismillah, Produk Baru - Strategi Baru

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّØ­ْÙ…َÙ†ِ الرَّØ­ِÙŠْÙ…ِ
اللَّÙ‡ُÙ…َّ صَÙ„ِّ عَÙ„َÙ‰ Ù…ُØ­َÙ…َّدٍ


“Kak, lebih baik jualan bukunya di tiktok, sekarang lagi rame”
“iya sih, tapi belum tergugah hatinya untuk masuk tiktok”

Kira-kira seperti itulah percakapanku dengan adik. Salah satu alasan terkuat kenapa saya belum jualan di tiktok yaitu karena merasa produk buku saya kurang sesuai, sehingga perlu ada produk baru.

Alhamdulillah, atas pertolongan Alloh dengan berbagai kronologinya, akhirnya terbentuklah produk Jas Hujan dengan brand sendiri RAHMAN RAINCOAT.

Dengan berbagai plan, saya mencoba strategi baru yang sama sekali belum pernah dilakukan. Yaitu terjun ke tiktok untuk jualan.

Langkah-langkah yang ditempuh
  1. Membuat produk dan brand
  2. Menyiapkan perangkat produk seperti hanger, gantungan dsb
  3. Menyiapkan ruangan dan perangkat untuk Jualan secara Live
  4. Eksekusi
Sebenarnya saya sangat malu, biarpun sudah biasa tampil di yutub. Tapi ini beda, tampil secara live dan jualan. Sebenarnya sih adiku cewe yang mau live, tapi setelah kupikir-pikir “masa aku sendiri tidak mempraktikan”, ya udah deh akhirnya aku mencoba live pertama.


Silahkan Mampir & Order
Berikut ini link toko Jas Hujan RR

Bismillah, dengan Produk Baru - Strategi Baru ini memunculkan Harapan Baru, yaitu MEMBUKA LAPANGAN PEKERJAAN

🚀🚀🚀🚀🚀🚀🚀🚀🚀🚀🚀🚀🚀🚀🚀🚀

DUKUNG blog ini klik ðŸ‘‰ 
Jika ingin memberi kritik, saran atau berbagi informasi ke kami, silahkan hubungi kami melalui
Email: ubaygurupai2021@gmail.com 
Klik ðŸ‘‰ Grup Guru PAI
Jangan lupa untuk mengisi ðŸ‘‰ 
Yuk baca ðŸ‘‰ 





Tags

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top